Translate

Jumat, Februari 26, 2016

Sepak Bola Indonesia Masih Jalan Ditempat

Kabar akan dicabutnya Pembekuan PSSI oleh Presiden RI Joko Widodo kembali Mentah, hal ini terungkap pada hasil pertemuan ke 10 Tim Ad Hoc yang dilangsungkan di kediaman Bpk. Agum Gumelar.

Mengapa?

Lagi-lagi mimpi untuk melihat sepak bola indonesia kembali normal harus terus berlanjut, muka dua dari Menpora Imam Nahrawi kali ini menjadi Biang Kerok. Setelah mendengar arahan dari Presiden RI tentang pencabutan Sanksi Pembekuan PSSI yang harus segera dilaksanakan dalam 1 atau 2 hari kedepan insan sepak bola indonesia seperti mendapatkan secercah harapan, namun harapan tersebut nampaknya masih akan menjadi harapan.

Menpora kembali mengeluarkan penyataan untuk mengkaji kembali terkait pencabutan sanksi bahkan dengan menambahkan syarat lainya yaitu dengan menggelar KLB, sedangkan berdasarkan Statuta PSSI maupun FIFA penyelenggaraan KLB bisa dilakukan atas permohonan anggota bukan Pemerintah. Sehingga kalau dipaksakan maka pemerintah kembali akan melakukan intevensi yang kembali berdampak Sanksi.

Setelah memenangkan Gugatan Atas SK Pembekuan ternayata Menpora sampai saat ini tidak bergeming pun dengan Perintah dari Presiden. Ada Apa? Hanya Menpora sendiri yang tahu, atau Menpora ingin merangkap menjadi Presiden PSSI?

Sampai Kapan Sepak Bola Indonesia Mati Suri?