Translate

Jumat, Mei 26, 2017

Ramadhan dan Sepak Bola

Ramadhan dan sepak bola, Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia tentu menjadi sebuah hal yang menarik bila memasuki bulan Ramadhan dimana umat muslim menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan termasuk insan sepak bola. Bagaimana dengan tahun ini?

Sebagai operator Liga 1, PT. LIB berkomitmen untuk terus menyelenggarakan pertandingan sepak bola di bulan Ramadhan, bahkan di musin ini Hari Pertama Ramadhan langsung di gelar pertandingan dengan mengundur jadwal pertandingan setelah selesai Sholat Tarawih.

Sebanyak tiga pertandingan akan dimainkan masing-masing tim, namun lagi lagi permasalahan klasik muncul, apakan semua stadion siap menggelar pertadingan di malam hari?

PERSERU, tim yang bermarkas di Stadion Marora ini terpaksa batal menjamu PERSIJA pada lanjutan Liga 1 karena kualitas lampu penerangan di Stadion yang tidak memadai. Hal ini menjadi pertanyaan karena Stadion ini sebelumnya telah dinyatakan tidak layak, dan kemudian layak, dan hasilnya ternyata memang tidak layak.

Pertandingan rencananya akan ditunda sampai dengan setelah lebaran. Selalu ada plus minus untuk perbaikan kedepan. Mari kita tunggu laga Liga 1 di bulan Ramadhan di TV ONE dan ORANGE TV.

Bravo Sepak Bola Indonesia